[MV] I Miss You

Hey.

Akhir-akhir ini saya baru sedang terjangkit virus K-Pop yang notabene sudah dari dulu ada. Namun baru kali ini saya menggilai dan sangat crazy over them. Seru sih suka K-Pop mengingat saya juga belum bisa bahasa Korea, jadi nyanyi asal nyanyi aja tidak ada makna yang masuk ke otak. Tapi saya ngga berhenti berkreasi, sudah banyak teknologi di internet yang memudahkan kita untuk menggali segala informasi dengan mudah. Jadi sebisa mungkin saya menonton Music Video (MV) yang ada Eng Sub nya. Tada! Jadi ngerti deh makna lagunya jadi at least sambil mendengarkan dan melihat MV, bisa sekalian menghayati lirik yang dinyanyikan tersebut.

Salah satu lagu yang lagi saya gandrungi akhir-akhir ini adalah lagu super galau dan mellow dari Noel berjudul I Miss You. Pertama kali mendengar lagu ini saya langsung suka! Soalnya mellow-nya agak kebarat-baratan gitu dimana sebelumnya saya mengiblatkan jenis musik kesukaan saya. Berikut MV-nya.

Well, ini intro di MV nya emang lama banget, cuman memang harus ditonton full dari awal sampai akhir biar efek sedihnya berasa. Ceritanya mungkin sangat simpel dan sebenernya sih jujur masih belum mengerti arti sesungguhnya dari adegan yang ada. Gimana bisa lelaki dan perempuan dalam setting tersebut tidak mengenal satu sama lain? Jika keduanya tidak ada hubungan apapun mengapa keduanya bisa sangat kompak diberi adegan menangis di waktu yang sama namun tempat yang berbeda. Apa ini sama kisahnya dengan kisah yang saya tau?

Jadi ada seorang perempuan dan laki-laki yang berkenalan lewat dunia maya. Mereka sudah sering berinteraksi lewat tulisan dan kemungkinan memiliki ketertarikan satu sama lain. Hubungan keduanya pun berjalan dan mengalir apa adanya saja tanpa menghiraukan perasaan apa yang ada pada masing-masing. Hingga telah mencapai keadaan dimana mereka tak kunjung bertemu namun perasaan tersebut seperti nyata. Konyol memang. Namun keduanya kini tak lagi berinteraksi sebagaimana dulu. Mungkin sudah menyadari hubungan maya yang tak mungkin berhasil kali ya. Namun demikian rasa kehilangan tetap ada. Mungkin cerita ini yang lebih make sense untuk MV di atas.

Well, great job Noel! You have successfully made my night by feeling insecure all night long.

From. Wonderland

Leave a Reply

