Carter’s Family Obsession: Death of Leslie Carter

Hey.

Once I become someone’s or something’s huge fan, I’d be theirs for like ever. I think I’m the most loyal person in this world! Ha!😄

Well, kira-kira memang seperti itulah diri saya. Jika sudah menyukai sesuatu, akan bertahan sampai lama. Tapi tidak jarang juga sih mudah bosan akan sesuatu yang monoton. Anyway, bukan ke arah situ sih ceritanya. Saya ingin bercerita dan menyampaikan bela sungkawa yang teramat dalam untuk keluarga Carter, terutama Big Bro Nick dan Lil Bro Aaron.

Berikut berita yang saya dapat dari Celebuzz

Sadly, Hollywood lost a young talent today. Nick and Aaron Carter‘s 25-year-old sister Leslie (pictured: center) died early in the day Tuesday.

“Our family is grieving right now and it’s a private matter. We are deeply saddened for the loss of our beloved sister, daughter, and granddaughter, Leslie Carter,” the family said in a statement to Access Hollywood on Tuesday night. “We request the utmost privacy during this difficult time.”

It was reported that she died in upstate New York. No more details surrounding the circumstances of her death were given.

Like her famous brothers, Leslie was a singer. Her song “Like, Wow!” was on the Shrek soundtrack in 2001, when she was said to be working on an album.

She leaves behind a daughter, Alyssa Jane Ashton, who was born this past April. Written by

Keluarga Carter adalah keluarga hollywood yang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Pop dunia. Bahkan si bungu, mantan pacar saya, Aaron Carter, santer disebut sebagai Prince of Pop pada masa tenar-nya. Sang kakak, Nick, bahkan hingga kini masih sangat eksis di dunia musik bersama boyband sepanjang masa kita, Backstreet Boys, yang sebentar lagi akan berkunjung ke negara kita untuk konser NKOTBSB mereka.

Namun, popularitas yang dulu diraih tak kunjung membawa berkah bagi keluarga ini. Ada saja skandal yang terungkap, baik dari si bungsu, mantan pacar saya itu, hingga kini berujung pada kematian kakak perempuannya, Leslie pada umur yang terbilang sangat muda. Penyebab kematiannya pun tak asing lagi yaitu over dosis.

Aaron Carter merupakan tokoh idola saya sejak masih bayi, walaupun terbilang berlebihan hihi. Tapi benar saja saya sampain tidak ingat kapan tepatnya pertama kali saya suka dengan lelaki yang dulu berwajah tampan dan imut ini, walau kini sudah memudar. Saya sempat sangat terobsesi dengannya seperti saat ini saya terobsesi dengan Jung Yunho. Dulu jujur saja saya melihat penampilan fisiknya saja. Lagunya dapat dibilang berkualitas namun tetap didukung oleh paras yang sangat tampan untuk seusia kami dulu. Namun makin beranjak dewasa, entah mengapa dia menjadi semakin tidak terurus dan rusak. Mulailah memudar cinta saya tersebut T.T

Namun, tidak hanya karena itu sebenernya. Tapi juga karena dia jarang muncul lagi di layar kaca dan beritanya pun semakin meredup dengan banyak-nya bintang-bintang pop baru yang kian bermunculan. Apalagi kemudia K-Pop mulai merajalela, makin-lah saya menjauh dari dirinya.

Tapi kemudian, ketika berita tentangnya dan kabar tentangnya pun beredar luas, bahkan ketika dia membuka account twitter, saya masih heboh seperti saat suka pertama kali. Dan ini bukan hanya kejadian dengan dirinya. Tapi juga dengan semua hal yang pernah saya sangat sukai. Mungkin ini bisa dikategorikan kepribadian kali ya. Tapi entah apa maksudnya.

Hal ini diperkuat oleh statement salah satu sahabat baik saya, bahwa bagaimana bisa saya suka sesuatu sampai sebegitu lama-nya. Bahkan tidak hanya untuk artis seperti ini, namun juga segala hal. Yayaya aneh memang.

Anyone?

From. Wonderland

Tagged , ,

Leave a Reply

