Weibo for Fangirl-ing

Seperti kurang kerjaan, namun sebenernya banyak kerjaan. Apa kerjaan saya sehari-hari?? Yap! Betul sekali. Being a stalker! Silent stalker. Passive stalker. Jadi saya hanya duduk berjam-jam di depan layar laptop nunggu orang-orang pada sibuk upload foto dan saya tinggal ngambil foto dan mengamati. Hihi. Freako! Memang. Saya juga heran sama saya yang ini. Bisa-bisanya deh sehari-hari kerjaannya gitu doang kalo di komputer. Bahkan di sela-sela kesibukan saya di “kantor” saya selalu menyempatkan diri entah cek twitter maupun yang akhir-akhir menjadi candu saya adalah Weibo!

Fenomena Weibo sangat terkenal sekali di kalangan fangirl di Asia terutama negara-negara yang berbahasa mandarin mengingat situs tersebut menggunakan full bahasa mandarin untuk mengoperasikannya. Tapi namanya saya tidak pernah kenal yang namanya patah semangat. Walaupun sama sekali buta huruf mandarin, saya tidak berhenti berkreasi dan menerjang segala kemungkinan yang ada. Haha agak lebay, namu memang begitulah adanya. Silakan mengunjungi weibo saya ya.. weibo.com/aliceinwonderme

Anyway, nampaknya sudah tidak sinkron dengan judul postnya ya. *langsung edit judul* Jadi begini, fenomena Weibo tersebut baru beberapa hari ini saya terjang. Sebelumnya saya manual saja melalui twitter, facebook maupun blog-blog milik fangirl lain. Tapi sekarang sudah merambah ke Weibo dan ternyata Weibo is so cool! Sepertinya saya akan bikin tutorialnya kalo nanti sudah khatam mentranslate semua instruksi yang ada hihihi. Sekarang sih cuma meraba-raba aja.

So, if you’re a fangirl of Asian Celebrity, get yourself joined this Weibo thing. It’s awesome!

Tagged

Leave a Reply

