JunJin (Shinhwa) vs Yunho

Hari minggu seperti ini udah paling perfect emang untuk leyeh-leyeh di kamar sambil baca blog ataupun artikel yang sudah lama aku simpan di memori handphone. Ketika sedang membuka-buka artikel lama, I found an article about “All about Yunho”. Dalam artikel itu aku mendapat banyak sekali informasi yang ternyata belum semua aku tahu. What a bad wife I am! LOL.

Anyway, salah satu line-nya berbunyi bahwa pengalaman tak terlupakan dari Yunho adalah ketika dia sedang di China kemudian ada orang yang meminta autograph dia dan menyangka bahwa dia adalah JunJin Shinhwa. It’s surely an old story dan mungkin Cassie dan Yunholic semua sudah mengetahui cerita ini. Namun bagi saya yang baru-baru ini kesengsem sama Yunho, sangat penasaran dengan bagaimana rupa dari JunJin yang notabene mirip Yunho itu. Setelah minta bantuan Appa Google, ini saya coba membuat perbandingan keduanya. Hmm.. Ya memang lumayan mirip ya~ Yet somehow, Yunho-oppa still got my attention MOST! >.<

Tagged ,

Leave a Reply

